Raih Capaian Laba Positif, Legislator Makassar Minta PD Parkir Konsisten

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Anggota Komisi B Bidang Ekonomi dan Keuangan DPRD kota Makassar, Hj Muliati mendorong PD Parkir terus konsisten mempertahankan kinerja baiknya termasuk peningkatan pendapatan retribusi parkir daerah kota Makassar.

“Saya pribadi merasa bangga, karena meskipun sedang pandemi, tapi (PD Parkir) sudah mengalami kenaikan dari sisi pendapatannya,” tutur Muliati di Gedung DPRD Kota Makassar, Jumat (28/8/2020).

“Harapannya agar terus meningkatkan nilai, karena saat pandemi saja sudah mengalami kenaikan,” sambung politisi PPP itu.

Sementara itu, Humas PD Parkir Makassar Raya, Asrul mengaku bulan ini pendapatan retribusi parkir terus mengalami peningkatan positif dari bulan sebelumnya. Meski memang, hingga saat ini pendapatan retribusi baru mencapai 70% dari target bulanan.

“Sejak masa pandemi yang puncak-puncaknya di bulan April, Mei dan Juni serta di berlakukannya PSBB sejak Juli kemarin, kita sudah di angka 70%,” ucap Asrul.

Capaian ini terbilang cukup baik melihat masih ada beberapa titik parkir yang sampai saat ini belum dibuka sejak pandemi Covid-19 melanda.

“Masih banyak titik-titik parkir yang tutup seperti THM, karaoke, gedung pertemuan, sekolah dan lain-lain,” terangnya. (endra/fajar)

loading...

Komentar

Loading...