Trauma, Angela Tee: Cari yang Duda Biar Nggak Ribet

Angela Tee. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Angela Tee memiliki pengalaman tidak enak terkait pernikahan. Mantan personel 7 Icons itu sempat dua kali merencakan pernikahan namun dua kali pula gagal menikah.

Penyebabnya selalu terhalang oleh restua orang tua pihak lelaki. Padahal Angela Tee mengaku sangat serius dalam menjalin hubungan spesial dengan calon suaminya tersebut. Sayangnya, calon mertua tidak memberi restu begitu mengetahui Angela Tee ternyata sudah berstatus janda. Dia pun mengakui status itu sangat berat disandangnya.

“Kalaupun pernikahan saya sebelumnya tidak ada di catatan sipil, orang kan tetap menilai saya sebagai janda. Apalagi ini di Indonesia ya,” ungkap Angela Tee saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan Kamis (27/8).

Trauma dua kali pernikahannya selalu gagal lantaran ditentang calon mertua, Angela Tee kini tak mau muluk-muluk. Dia ingin menikah dengan lelaki yang bisa menerima dirinya apa adanya. Dia bahkan mengaku lebih menargetkan duda ketimbang perjaka karena keluarga cenderung lebih menerima bisa pasangan dengan status yang sejajar.

“Aku pengin cari yang duda lah biar nggak ribet,” aku Angela Tee.

Dalam kesempatan itu dia menegaskan untuk saat ini tidak mau pacaran. Dia mau berfokus pada karirnya terlebih dahulu. Andai saja dalam perjalanannya nanti ada lelaki yang serius mau menjalin huhungan dengannya, Angela Tee tidak akan memacarinya. Tapi menantang lelaki itu untuk langsung menikah. (jpc)

Komentar

Loading...