Videonya Viral… Tersangka Penganiayaan Terduga Pelakor Tidak Ditahan

Detik-detik saat toples melayang. (SCREENSHOT)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Seorang ibu berinisial C, 38 tahun dan anaknya yang berusia 16 tahun resmi tersangka penganiayaan. Namun, polisi belum melakukan penahanan terhadap keduanya.

Status tersangka yang dialami ibu dan anak ini terjadi saat mendapati suaminya, NR sedang bersama wanita lain. Si Ibu pun dijebloskan ke penjara.

Kapolsek Tamalate, Kompol Arifuddin, mengatakan, anak dari C yang ikut menganiaya terduga pelakor, inisial B itu tidak ditahan meski statusnya juga tersangka.

“Untuk anaknya tidak dilakukan penahanan,” singkat Arifuddin, Jumat (28/8/2020).

Alasan tidak dilakukannya penahanan itu, perwira polisi satu bunga ini belum menjelaskan detail soal itu.

Hanya ibunya yang kini mendekam di balik jeruji besi dan terancam penjara hingga bertahun-tahun. Ibu berinisial C ini merasa benar karena suaminya, NR diduga berselingkuh dengan B. “(Penjara) paling lama lima tahun,” tegasnya.

Diketahui, peristiwa itu berawal saat C bersama anaknya menggerebek NR di rumah B sekitar wilayah Barombong, Kota Makassar beberapa waktu lalu.

Setiba di sana, C dan anaknya naik pitam hingga menganiaya dengan cara memukul kepala B menggunakan sebuah toples kaca.

Atas peristiwa itu, C dan B saling lapor. C melapor ke Polrestabes Makassar atas kasus perzinaan. Sedangkan B melapor ke Polsek Tamalate kasus penganiayaan.

Komentar

Loading...