Viral Chat Mesra Sekda Bondowoso dan Dokter Gigi Hayu, Ini 5 Faktanya

Tangkapan layar dari chat WhatsApp diduga Sekretaris Daerah Bondowoso dengan seorang dokter gigi. Foto: ngopibareng/WA

FAJAR.CO.ID, BONDOWOSO — Nama Sekretaris Daerah Bondowoso Syaifullah mendadak viral di media sosial.

Ini dipicu dugaan chat pribadi antara Syaifullah dengan seorang dokter spesialis gigi disebut bernama Hayu, yang tersebar di grup WhatsApp sejak Rabu lalu.

Chat ini juga sempat beredar di grup Facebook BONDOWOSO IJEN. Selain itu, tangkapan layar chat pribadi itu juga disebar dalam bentuk PDF. Dalam file tersebut, tertulis judul “Kabar viral perilaku pejabat yang sangat tidak etis”.

Bahkan, percakapan dalam file PDF tersebut dimulai dari Januari 2020 yang sudah berisi obrolan mesra diduga Syaifullah dengan dokter yang praktik di rumah sakit umum Koesnadi Bondowoso, Jawa Timur.

Berikut ini 5 fakta dugaan chat mesra Sekda Bondowoso dengan sang dokter:

  1. Laporan Kehilangan Ponsel

Diduga chat mesra antara Syaifullah dengan Hayu viral, Hayu ternyata telah melaporkan kehilangan ponsel merek OPPO. Laporan itu dibuat di Polsek Bondowoso Kota, pada Selasa 24 Agustus 2020.

  1. Chatting dan Kirim Foto Setengah Badan Tanpa Busana

Beredar foto tangkapan layar chat WhatsApp diduga antara Syaifullah dengan Hayu, sering kali berkirim gambar saat melaksanakan tugasnya. Paling mengejutkan, diduga Syaifullah mengirim fotonya sendiri setengah badan tanpa sehelai kain di badannya.

Percakapan saat kirim foto tersebut, Syaifullah menjelaskan sedang pijat “Selamat bermimpi indah, dan selamat menikmati jamuan Allah salat tahajud. Saya masih pijat,” demikian dikutip dari tangkapan layar WhatsApp atas nama Sekda Bondowoso.

Komentar

Loading...