Dikira Tidur, Meninggal Dunia di Emperan Toko

Dikira Tidur, Meninggal Dunia di Emperan Toko

FAJAR.CO.ID, MATARAM — Papuk Ahmad, 70 tahun ditemukan meninggal di emperan salah satu toko, di Jalan Pejanggik, Cakranegara, kemarin (28/8).

Dia ditemukan seorang pengendara sekitar pukul 07.00 Wita. ”Pertama kali diketahui meninggal oleh seseorang yang mengendarai mobil kijang,” kata Mustaman saksi mata.

Pengendara mobil itu memang sering memberikan nasi ke Papuk Ahmad setiap pagi. Saat akan dibangunkan oleh pengendara itu, Papuk Ahmad tidak merespon. ”Saya bantu juga untuk membangunkan. Saya tepuk pantatnya agar bangun. Tetapi, tak bangun-bangun,” ujarnya.

Papuk Ahmad mulai tidur di depan toko itu, sejak tiga minggu lalu. Papuk Ahmad sering nongkrong bersamanya di pinggir jalan. ”Saya pernah menawarkannya ngopi. Tetapi, dia menolak. Alasannya kurang sehat,” bebernya.

Mustaman tak mengetahui pasti alamat Papuk Ahmad. Yang pasti, di sering “nongkrong” di wilayah Cakra dan tidur di emperan toko. ”Setahu saya, Pak Ahmad ini alamatnya dari Lombok Tengah. Tetapi, saya tidak tahu alamat pastinya,” jelasnya.

Setelah diketahui, Papuk Ahmad meninggal, Mustaman menghubungi polisi. Tak berselang lama, datang polisi mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP.

Kabagops Polresta Mataram Kompol Taufik mengatakan, anggota mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar pukul 07.00 Wita. Tim langsung ke TKP. ”Kita temukan Papuk itu dalam keadaan meninggal. Saat saya pegang kondisi tubuhnya cukup dingin,” jelasnya.

Komentar

Loading...