Dituding Penyebab Anya Geraldine Putus, Begini Klarifikasi Rizky Febian

Anya dan Rizky

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Penyanyi Rizky Febian mengklarifikasi soal tudingan dirinya sebagai penyebab putusnya hubungan model Anya Geraldine dan kekasihnya, Ovi Rangkuti.

Putra komedian Sule itu menjelaskan dirinya juga kaget mendengar kabar itu. “Kalau putus aku enggak tahu. Jadi pas habis dari Podcast (Deddy Corbuzier, saat dirinya dan Anya jadi bintang tamu), beberapa hari tiba-tiba saya dapat kabar, malahan Anya enggak cerita dia putus tiba-tiba ramai di berita,” jelasnya di Podcast Deddy Corbuzier, Sabtu (29/8/2020).

Iky-sapaan akrabnya, mengaku sempat diserang netizen karena dianggap sebagai orang ketiga.“Ovi putus gua kaget, akhirnya ramai berita miring, Ovi putus dari Anya dikarenakan Rizky Febian. Saya juga diserang dari DM sampai emaill,” ungkapnya.

Iky menyebutkan Anya juga sudah memastikan hubungannya kandas bukan karena dirinya. Kedekatan mereka lantaran projek dua video klip, lagu Cuek dan Mantra Cinta.

“Anya mengklarifikasi bahwa putusnya sama Ovi bukan karena keterlibatan sama gua. Ya mungkin, karena Ovi ada maslaah lain, atau enggak enak melihat kita gimana (syuting video klip). Tapi kita (dirinya dan Anya) profesional aja,” bebernya.

Dia juga mengungkapkan bahwa Anya sempat curhat bahwa dirinya ada masalah sama Ovi. Sebagai teman, Iky mengatakan telah memberi saran agar hubungan dengan Ovi dipertahankan. “Ditakutkan hanya emosi semata (putusnya Ovi dan Anya),” timpalnya.

Komentar

Loading...