Lucky Hakim Maju di Pilkada, Dampingi Putri Mantan Kapolri

Lucky terima surat rekomendasi Partai Nasdem, Partai Gerindra dan PDI Perjuangan untuk maju di Pilkada Indramayu.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Artis sekaligus politisi Lucky Hakim bakal meramaikan perhelatan pemilihan bupati dan wakil bupati Indramayu 2020.

Nama Lucky muncul setelah Partai Nasdem, Partai Gerindra dan PDI Perjuangan menerbitkan surat rekomendasi berisi penunjukkan dirinya sebagai bakal calon wakil bupati (Bacawabup).

Ia akan mendampingi Nina Agustina, putri mantan kapolri Da’i Bachtiar, yang didudukan sebagai bakal calon bupati.

Ketua DPC PDIP Indramayu, Sirojudin, mengatakan Lucky Hakim dipilih untuk mendampingi Nina merupakan hasil perhitungan yang cermat.

Selama beberapa bulan terakhir, konsolidasi internal dan lobi eksternal ke partai lain sepakat menyandingkan Lucky dengan Nina.

“Gayung bersambut, Gerindra dan Nasdem akhirnya sepakat bergabung dengan kami dan menetapkan Nina-Lucky (Nicky) untuk kami usung,” ujar Sirojudin, Sabtu (29/8/2020).

Lucky terima surat rekomendasi Partai Nasdem, Partai Gerindra dan PDI Perjuangan untuk maju di Pilkada Indramayu.

Nama Lucky Hakim sebenarnya sudah tidak asing di kalangan politisi, terutama di Senayan. Sebab ia pernah menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019 dari Dapil 6 Jawa Barat.

Hanya saja, munculnya Lucky di Pilkada Indramayu tentu mengejutkan banyak kalangan. Banyak masyarakat yang menghubung-hubungkan Lucky dengan latar belakang kehidupannya.

Mengutip sejumlah pernyataan, artis tampan mantan suami Indadari Mindrayanti ini ternyata berdarah Indramayu. Ibu kandungnya menurut pengakuan Lucky berasal sari Kedokan, Kabupaten Indramayu.

Komentar

Loading...