Penampilan Baru Personel The Virgin

Mita dan Dara, personel The Virgin.Abdul Rahman/JawaPos.com (Abdul Rahman/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Penampilan Dara dan Mita personel The Virgin terlihat berbeda saat bertemu dengan awak media di bilangan Tendean, Jakarta Selatan Jumat (28/8). Keduanya terlihat lebih fresh dengan tampilan rambut warna-warni yang cukup mencolok.

Mereka mengatakan bahwa mewarnai rambut sejatinya bukan sesuatu yang baru. Namun keduanya mengakui penampilan kali ini memang terlihat lebih mencolok dibandingkan sebelumnya.

“Kan dari dulu sudah warna warni. Cuma sekarang lebih mencolok aja neon dan biru terang gitu,” kata Dara.

Mita di tempat yang sama mengatakan, kali ini dirinya dan Dara tidak kompak karena mewarnai rambut berbeda jauh. “Lagi nggak kompak aja sengaja,” ujarnya.

Namun hal itu tidak lantas mengurangi kekompakan mereka untuk terus berkarir di The Virgin. Meskipun Dara kini tinggal di Bali dan Mita di Jakarta, mereka tetap kompak ketika perform di salah satu acara televisi belum lama ini.

Mereka juga mengungkapkan bahwa The Virgin sudah sempat merilis lagu beberapa bulan lalu berjudul Sampai Nanti. Mita dan Dara sudah membuat perencanaan matang untuk melakukan promo dan keliling sejumlah daerah mempromosikan lagu terbaru. Namun sayangnya takdir berkata lain. Sebelum hal itu terjadi, pandemi Covid-19 mewabah.

“Sudah diatur sedemikian rupa. Cuma karena pandemi berantakan semua kayak gak merilis lagu. Tapi ya sudah ada hikmahnya yang pasti,” kata Mita. (JPC)

Komentar

Loading...