Respons Keluhan Warga Sudiang, Deng Ical Siap Permudah Akses Layanan Dukcapil

FOTO: ISTIMEWA

Fajar.co.id, Makassar — Undangan silaturahmi dari warga terus mengalir ke Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan). Terbaru, Deng Ical-sapaan karib Syamsu Rizal, ditemani mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, memenuhi undangan silaturahmi warga RW 03, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Jumat (28/8/2020) malam. 

Silaturahmi tersebut digelar sederhana dengan mengikuti protokol kesehatan. Pada kesempatan itu, IAS membeberkan sederet keunggulan Dilan yang juga membuatnya mantap memberikan dukungan. Warga RW 03 Kelurahan Sudiang juga menyampaikan keluh kesah terkait pelayanan masyarakat di pemerintahan yang direspons Deng Ical atas beberapa tawaran program. 

Dalam sambutannya, IAS menyebut tersisa empat bulan, masyarakat Makassar akan memilih pemimpin baru. Ia menyebut dari sejumlah kandidat yang maju, disebutnya pasangan doktor dan dokter inilah yang terbaik. Dilan merupakan pasangan ideal yang paling layak memimpin Makassar untuk lima tahun ke depan. 

“Deng Ical ini punya pengalaman yang sempurna karna pernah jadi Wakil Wali Kota, Pj Wali Kota dan Anggota DPRD. Itu dilengkapi dengan kehadiran Fadli Ananda, seorang dokter dan pengusaha milenial. Jadi tidak diragukan lagi dalam memimpin Kota Makassar 5 tahun kedepan,” kata IAS.

“Dilan ini sisa tiga huruf lagi jadi Dilantik,” tambah IAS yang juga dijuluki bapak pembangunan Kota Makassar. 

Sementara itu,  Deng Ical dalam kesempatan tersebut memperkenalkan beberapa program unggulannya. Mulai dari program bidang kesehatan meliputi jaminan kesehatan digital melayani (Jaket Dilan) dan satu dokter satu RW (Si Dora) hingga program bidang ekonomi seperti Kreatif Center (Kece). 

Komentar

Loading...