Suarez Bergaji Besar, Juventus Fokus Kejar Dzeko

Edin Dzeko diprediksi akan bergabung ke Juventus. (Foto: Federica Roselli/NurPhoto via Getty Images)

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus mencari penyerang tengah musim panas ini dan menjatuhkan pilihan kepada bomber AS Roma, Edin Dzeko. Si Nyonya Tua kabarnya siap membayar 12 juta euro demi mengangkut  Dzeko ke Allianz Stadium.

La Repubblica dalam laporan mereka menyebutkan bahwa Juventus bersedia membayar 10 juta euro plus 2 juta bonus. Pemain timnas Bosnia tersebut akan bertemu dengan direktur Giallorossi akhir pekan ini untuk membahas masa depannya dan diprediksi akan keluar.

Sebelumnya, pelatih Juventus, Andrea Pirlo juga diklaim tertarik pada striker Barcelona, Luis Suarez. Suarez musim panas ini hampir dipastikan akan pergi karena tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman.

Saat ini, pemain internasional Uruguay itu sedang menegosiasikan pemutusan kontrak melalui kesepakatan bersama dengan Barcelona. Dengan demikian, tidak akan ada biaya transfer yang mesti dikeluarkan Juve kalau mereka serius.

Hanya saja, Suarez diklaim akan meminta gaji 12 juta euro per musim. Angka itu dipastikan akan menjadi beban nyata pada keuangan Juventus. Makanya, fokus Juve saat ini adalah mengejar Dzeko yang bergaji jauh lebih rendah.

Selain Dzeko, La Gazzetta dello Sport dan La Repubblica sebagaimana dikutip dari Football Italia juga akan memulangkan penyerang muda Italia, Moise Kean. Pemain berusia 20 tahun itu muncul melalui akademi muda Juventus dan dijual ke Everton seharga 27,5 juta euro plus bonus musim panas lalu.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...