Syarat Administrasi Rampung, None-Zunnun Siap Mendaftar ke KPU 5 September

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sejumlah partai pengusung bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun NH telah menerbitkan surat rekomendasi model B1-KWK.

Partai Golkar, PAN, Berkarya, dan kemudian menyusul PKS semakin memantapkan langkah None-Zunnun untuk resmi maju bertarung dalam Pilwalkot Makassar 2020.

None mengaku bersyukur tahap demi tahap telah ia lewati. Termasuk proses administrasi pencalonan telah rampung semua. Rencananya, tanggal 5 September mendatang, ia dan Zunnun akan mendaftarkan diri di KPU.

“Kita bersyukur bahwa proses administrasi dukungan telah selesai dan alhamdulillah ini melengkapi dukungan-dukungan yang sudah ada,” ucap None ditemui usai serah terima surat rekomendasi B1 KWK di Kantor DPW PKS Sulsel, Sabtu (29/8/2020).

Pada kesempatan itu, adik Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo itu membeberkan tak ingin menyosialisasikan dirinya dengan menebar alat peraga kampanye di ruang-ruang publik. Hal tersebut sudah sejak awal menjadi komitmennya. None tak ingin memamerkan tampangnya dalam bentuk reklame di tengah sulitnya ekonomi yang dirasakan masyarakat.

“Kami tidak punya strategi untuk memperkenalkan terlalu masif dengan alat peraga karena kami mau menempatkan diri dengan kondisi sekitar kita. Kami tidak mau memamerkan muka kami di tengah kesusahan banyak orang,” paparnya. (endra/fajar)

loading...

Komentar

Loading...