Tiga Hari Bule Amerika Tak keluar Rumah, Pemilik Kontrakan Terkejut Saat Buka Pintu

Proses evakuasi tenaga medis menggunakan mobil ambulans milik BPBD Kota Denpasar, Jumat (29/8). Foto: ANTARA/HO-Humas Polsek Densel

FAJAR.CO.ID, DENPASAR – Randy Leon Crumbliss (65), warga negara asing (WNA) asal Amerika Serikat ditemukan tewas di sebuah rumah kontrakan, Kelurahan Serangan, Kecamatan Denpasar Selatan. Korban meninggal diduga karena memiliki riwayat penyakit diabetes.

“Menurut keterangan dari teman korban, selama ini korban menderita sakit diabetes. Sebelumnya, sekitar tiga bulan yang lalu teman korban juga sempat bertemu dan mengobrol dengan korban,” kata Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Nyoman Wirajaya saat dikonfirmasi, Sabtu (29/8) pagi.

Korban ditemukan tewas pada Jumat (28/8) pukul 12.00 wita dalam kondisi tidur dan terdapat selang oksigen masih menempel pada hidung korban.

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar oleh Tim Identifikasi Polresta Denpasar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Penyebab meninggalnya korban sementara diduga sakit karena pada jenazah korban masih menempel selang oksigen. Ditambah dengan keterangan teman korban bahwa korban menderita sakit diabetes ditemukan obat dari dokter dalam kamarnya,” jelas Wirajaya.

Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar untuk penanganan lebih lanjut. Selain itu, juga menunggu informasi dari pihak kedutaan AS.

Awalnya, pemilik rumah bernama I Made Nastra mengatakan pada pukul 10.00 wita, datang ojek online mengantar barang yang di pesan oleh korban.

Setelah itu, karena korban tidak bisa dihubungi, ojek online tersebut diarahkan datang ke rumah kontrakan korban. Namun, setelah dicoba memanggil dan mengetuk kamar korban tetap tidak ada jawaban.

Komentar

Loading...