Tim 16 IMUN Siapkan Kejutan, Nurhaldin: Biarkan Orang Berpikir Kita Underdog


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Nurhaldin NH, Koordinator Tim 16 IMUN bersiap bergerak masif memenangkan usungannya di Pilwalkot Makassar 2020.

Tim 16 yang diisi oleh legislator gabungan tiga Fraksi di DPRD Makassar yakni, Golkar (5 kursi), PAN (5 kursi), PKS (5 kursi) dan Berkarya (1 kursi) telah menyatukan presepsi dan visi misi masing-masing kepala untuk bergerak di wilayah basis pemenangannya masing-masing.

“Tim ini diinisiasi oleh Wahab Tahir, karena kebiasaan beliau berkumpul di meja makan. Menyatukan presepsi, visi misi. Tim 16 ini akan bekerja di dapilnya masing mengakomodir suara masyarakat demi memenangkan pasangan None-Zunnun,” ungkap Nurhaldin saat ditemui di Kantor DPW PKS, Sabtu (29/8/2020).

Dengan kesepahaman tersebut, ditargetkan pekan depan, para anggota dewan dari fraksi partai pengusung akan membuat posko pemenangan di luar kantor DPRD Makassar. Hal itu karena mereka tidak mau menodai lembaga DPRD sebagai politik praktis.

“Insya Allah kita bergerak massif, seluruh anggota dewan dari Fraksi partai pengusung akan membentuk posko kemenangan di Dapilnya masing-masing dengan segala kreativitas tanpa menyalahi protokol Covid-19,” tegas Nurhaldin.

Di samping itu, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini membeberkan segala sesuatu yang berkaitan dengan teknis kampanye sudah dirampungkan. Begitu pun dengan tim siber yang bergerak di jagat maya.

Ia juga mengaku nantinya alat peraga kampanye berupa baliho, spanduk maupun reklame IMUN tak akan banyak berseliweran di ruang-ruang publik. Strategi baru akan lebih dikedepankan.

Komentar

Loading...