Tim Pemenangan Appi-Rahman Tak Ingin Mengulang Kekalahan

Fasruddin Rusli

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Berangkat dari panggilan hati nurani, legislator PPP Fasruddin Rusli tengah merapatkan barisan tim pemenangannya kala maju di Pileg 2019 lalu, untuk memenangkan Appi-Rahman.

Dapil I yang meliputi Kecamatan Rappocini, Ujung Pandang dan Makassar menjadi basis kemenangannya kala itu. Simpul-simpul itu kembali dieratkan dan dikonsolidasikan agar kembali satu suara di barisan Appi-Rahman.

“Sekarang ini, saya lagi rapatkan tim pemenanganku semua. Saya mau tegaskan kita akan kerja keras memenangkan Appi-Rahman,” ungkap Acil, sapaan akrabnya saat ditemui di Kantor DPRD Kota Makassar, Jumat (28/8/2020).

Pengalaman Pilkada 2018 lalu kala usungannya dikalahkan kolom kosong menjadi pelajaran berharga untuk dievaluasi dan terus mematangkan strategi di Pilwalkot tahun ini.

“Bagaimana kerja kita nantinya? itu tidak bisa kita publikasikan semua. Yang pasti kita tidak mau mengulang kesalahan lagi,” tegasnya.

Soal target memenangkan Appi-Rahman di wilayah konstituennya, Acil optimis bisa memaksimalkan suara pemilih untuk pasangan yang mengusung jargon Makassar Bangkit itu.

“Kita tidak mau sesumbar. Intinya kerja total, kita yakin Appi-Rahman menang di dapil 3, Rappocini, Makassar dan Ujung Pandang,” ujar Anggota Komisi C DPRD Makassar itu.

Selain merapatkan kembali tim pemenangannya, Acil juga telah menyiapkan puluhan baliho dan banner untuk disebar di wilayah-wilayah basisnya di dapil 3.

“Ada puluhan baliho dan banner (alat peraga kampanye) sudah saya siapkan. Tinggal disebar semua kalau tim sudah dirapatkan,” pungkasnya. (endra/fajar)

Komentar

Loading...