Tulis Status Menikah dengan Anak Sendiri, Bunda Niar Kembali Bikin Heboh


FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Ingat dengan Niar atau akrab disapa Bunda Niar di Sidrap? Lelaki transgender itu, kembali bikin heboh.

Setelah sebelumnya sempat melapor ke polisi gara-gara tertipu uang ratusan juta oleh pria tampan. Kini, ia berulah lagi.

Kali ini, pengusaha kecantikan ternama di Kota Pangkajene, Sidrap itu, membuat kehebohan melalui akun instagram (IG) pribadinya NIAARSMAKEUP.

Melalui IG-nya, Bunda Niar memasang beberapa foto mesranya bersama dengan seorang pria tampan bernama Rian

Tentu bukan hanya itu yang membuat warganet heboh, melainkan status atau caption yang ditulisnya.

Dalam IG-nya, Bunda Niar menuliskan “Terimakasih banyak doanya dan juga makasih untuk @rianrian1898 karena telah melamar ibunya sendiri… Bener” gak nyangka jodoh itu selalu dekat tapi kita gak sadari”.

Akibat postingannya itu, warganet pun menjadi heboh dan langsung mendapat kecaman dari Ketua Brigade Muslim Indonesia (BMI), Zulkifli.

Zulkifli menyebut, postingan yang ada di IG NIAARSMAKEUP tersebut adalah postingan yang dapat menyesatkan.

“Jika kita melihat gambar dan penjelasan kalimat di bawahnya dimana terdapat kalimat bahwa seorang lelaki yang ber-akun @RIANRIAN telah melamar ibunya sendiri (dicurigai berkelamin laki laki dan memakai nama wanita NIAR),” begitu Zulkifli mengomentarinya.

Boleh jadi, komentar Zulkifli tersebut menjadi salah satu alasan Bunda Niar cepat-cepat menghapus postingannya tersebut.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar