Duta Putra Pendidikan Sulsel Temui Chaidir-Suhartina

Duta Putra Pendidikan Sulsel 2020, Anugrah Prima Dirgahayu,

FAJAR.CO.ID, MAROS — Duta Putra Pendidikan Sulsel 2020, Anugrah Prima Dirgahayu, bertemu Chaidir Syam dan Suhartina Bohari, Minggu (30/8/2020).

Chaidir Syam-Suhartina Bohari diketahui sekarang ini adalah pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maros.

Anugrah Prima Dirgahayu bertemu dengan pasangan bertagline Hati Kita Keren itu, sekitar satu jam di posko pemenangnya di Jalan Poros Maros-Makassar.

Di awal-awal, Anugrah berbicara tentang dirinya sejak mengemban amanah sebagai Duta Putra Pendidikan Sulsel 2020. Ia mengharapkan semua pihak agar memberikan perhatian khususnya dunia pendidikan. Termasuk bagi seluruh bakal calon bupati dan wakil Bupati Maros.

Pasangan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari, menurut dia, adalah pasangan yang dikenalnya sangat perhatian dunia pendidikan. “Jika warga Maros mengamanahkan nantinya, dunia pendidikan tentu sektor yang harus diprioritaskan,” harap Anugrah yang juga merupakan putra dari Kabupaten Maros.

Di tempat yang sama, Suhartina Bohari menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada Anugrah Prima Dirgahayu. Apalagi Anugrah diketahui adalah putra daerah Kabupaten Maros.

“Ini sangat membanggakan, khususnya Maros dan secara umum Sulsel. Ide dan pemikiran dari generasi muda tentang konsep arah dunia pendidikan ke depan memang sangat dibutuhkan,” tutup Ipar Bupati Maros Hatta Rahman tersebut.

Asal diketahui, Anugrah Prima Dirgahayu sekarang ini masih berstatus mahasiswa Unhas. (rin/fajar)

Komentar

Loading...