Inilah Program Appi-ARB yang Jarang Diketahui

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bakal calon wali kota Makassar, Appi-ARB, punya sejumlah program unggulan untuk memajukan Kota Makassar. Program unggulan ini tak banyak diketahui orang.

Salah satu program unggulan itu adalah, membangkitkan roda perekonomian warga Makassar yang saat ini nyaris terhenti akibat pandemi viruscorona atau Covid-19.

Tak hanya itu, program unggulan lainnya yaitu memberantas penyebaran Covid-19 ini.

Pasalnya, menurut Appi-ARB, selama 8 bulan terakhir, virus mematikan ini sudah membuat roda perekonomian warga lumpuh. Banyak orang dibuat menderita.

“Khususnya di Makassar ini yang mana kita punya perekonomian bisa mencapai 8-9 persen, akhirnya harus terjun bebas karena Covid-19 ini. Karena itu, ayo buat Makassar Bangkit,” ajak Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin.

Sejauh ini, sejumlah tim relawan sudah dibentuk. Salah satunya di Hotel Novotel Grad Syaila Makassar, 29-30 Agustus.

Tentunya, mereka diharapkan tak hanya bertindak selaku tim relawan pemenangan Appi-ARB pada Pilwalkot Makassar 2020 ini, namun juga selaku tim relawan kemanusiaan Appi-ARB.

Hal ini tentunya, agar bisa bersama-sama memberantas penyebaran Covid-19 ini dan bergandengan tangan membuat Makassar Bangkit.

Ketua Tim Pemenangan Appi-ARB, Erwin Aksa, juga sudah mengukuhkan tim relawan ini. Olehnya itu, Erwin berharap, tim relawan bisa bekerja keras serta ikhlas demi menuntaskan visi ini dan tentunya mengawal program ini.

Komentar

Loading...