Jeremy Teti Ogah Menikah dan Punya Anak, Lho Kenapa?

Jeremy Teti-- jawa pos

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Presenter Jeremy Teti menganggap pernikahan bukan solusi dari segala masalah yang dialaminya. Mantan pembawa acara berita itu kini tak lagi muda, usianya telah menginjak 52 tahun. Di usianya yang menjelang senja, Jeremy betah menjomblo.

“Kayaknya untuk sekarang, nggak (mau menikah). Hidup ini pilihan, memangnya orang menikah hidupnya bahagia?” ujar Jeremy dikutip fajar.co.id dari bincang-bincangnya dengan Deddy Corbuzier di kanal Youtube belum lama ini.

Memang menikah menyelesaikan masalah hidup Anda? Memang Anda bahagia? Terus orang nggak menikah sengsara masuk neraka?,” tanya Jeremy melanjutkan.

Pria kelahiran Atambua itu juga telah mengubur keinginan untuk memiliki keturunan. Ia melihat kenyataan yang dialami orang tuanya yang kini hidup sendiri di hari tua tanpa ditemani anak-anaknya.

“Ah, buktinya orang tua gue juga hidup sendiri, nggak ada yang ngurusin, anaknya pergi semua,” tuturnya.

Jeremy Teti saat ini hanyaa ingin fokus membahagiakan orangtuanya yang berdomisili di Bali. Dia ingin melihat orangtuanya bahagia hingga tutup usia.

“Aku mencari kebahagiaan dengan caraku sendiri dan bisa membahagiakan orangtuaku sampai akhir hayatnya,” pungkas Jeremy lugas. (endra/fajar)

loading...

Komentar

Loading...