Jubir Dilan: Mohon Maaf, Tak Semua Tokoh Diundang di Deklarasi

Jubir Dilan, Siti Misbach Azhari

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan) akan menggelar deklarasi virtual dari Tribune Lapangan Karebosi, Senin (31/8/2020) besok. Kegiatan itu digelar terbatas sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Sesuai standar protokol kesehatan guna mencegah virus korona, Dilan hanya mengundang 100 orang. Mereka merupakan tokoh dan perwakilan dari parpol pengusung dan parpol pendukung.

Jubir Dilan, Siti Misbach Azhari, mewakili kandidat menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh tokoh, relawan, simpatisan dan komunitas pendukung Dilan yang tidak bisa diakomodir secara penuh dalam deklarasi ini. Bukan karena tak mau, tapi adanya aturan standar protokol kesehatan yang harud dipatuhi demi kebaikan bersama.

“Dengan berat hati, Dilan menghaturkan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh tokoh, komunitas, kelompok relawan dan simpatisan pendukung Dilan. Sangat besar harapan Dilan untuk bersama, tapi ini semua demi kebaikan bersama, kita harus patuhi protokol kesehatan Covid-19,” ucap mantan Jubir Gerakan Milenial Sulsel, di Makassar, Ahad (30/8/2020).

Meski tidak bisa hadir pada acara deklarasi Dilan secara langsung, aktivis milenial yang akrab disapa Misi ini menyebut tokoh, komunitas, kelompok relawan dan simpatisan pendukung jangan berkecil hati. Toh, mereka masih bisa mengikuti acara deklarasi secara virtual. Hampir seluruh rangkaian acara disiarkan langsung melalui media sosial dan media.

Komentar

Loading...