Ketua Gerindra Sulsel Siap Komandoi Tim Pemenangan Adama’


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) diproyeksi bakal mengomamdoi tim pemenangan, bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi.

Danny Pomanto mengatakan, formatur meminta Legislator Senayan itu menjadi ketua tim pemenangan membawahi seluruh struktur tim partai koalisi, komunitas dan simpatisan.

“Formatur meminta AIA sebagai Ketua tim pemenangan. Semua unsur ada di bawah. Formaturnya ada 5 orang,” aku Danny saat dijumpai di Claro Hotel Makassar, Sabtu (29/8/2020) malam.

Dipercaya menakhodai tim pemenangan pasangan berjargon Adama’, AIA merasa tersanjung dan terhormat diberi kepercayaan besar memimpin tim menuju kemenangan.

“(Ditunjuk) sebagai ketua adalah penghargaan terhormat. Saya siap,” ucap AIA tertawa.

Di samping itu, terkait isu bakal hengkangnya Partai Gerindra dari parpol koalisi Danny-Fatma, AIA pun membantahnya. Iwan menegaskan, konsistensi Gerindra dalam menetapkan calon kepala daerah tidak pernah berubah. Termasuk saat memutuskan untuk mengusung Danny-Fatma di Makassar.

“Kami tidak bisa menyalahi upaya orang atas isu-isu yang muncul. Yang pasti ketika Gerindra sudah menetapkan calon kepala daerah, itu tidak akan berubah. Artinya saya tegaskan Gerindra 100 persen untuk Danny-Fatma,” tegas Iwan. (endra/fajar)

loading...

Komentar

Loading...