Kisah Aisyah Ditinggal Mati Anjas: Terakhir Maki Ini Sama-sama

  • Bagikan

"Jadi saya bujuk lalu baikan lagi," pungkas dia.

Namun nahas, tepat di Jalan Barukang III, Lorong 4, Kelurahan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, pada haribMinggu dini hari (30/8/2020) pukul 01.30 Wita kemarin, Anjas tersungkur ke tanah.

Dia diduga terkena tembakan senjata api oleh polisi yang sedang mencari seseorang, demi mengungkap kasus atas laporan yang masuk.

Namun kedatangannya disangka pencuri oleh warga hingga lari menyelamatkan diri, dari amukan warga yang tak terima wilayahnya didatangi oleh aparat.

Polisi berpakaian preman itu pun merasa terdesak saat hendak mengambil kendaraannya, apalagi sempat dipukul oleh warga di sana.

"Anggota ini diminta perlihatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) lalu dipukul dari belakang. Ada juga orang berteriak pencuri. Sehingga anggota ini lari dan warga mengejar," kata Kapolres Pelabuhan, AKBP Muh Kadarislam.

Polisi itu juga sempat melepaskan beberapa kali tembakan peringatan, dan peristiwa itu terekam oleh kamera CCTV.

"Kebetulan juga ada anggota lain yang patroli dan menyelamatkan anggota ini. Di situ terjadi (diduga) penembakan. Ini juga masih di Propam Polda dan masih pendalaman peran masing-masing," sambung perwira dua melati ini. (ishak/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan