Kondisi Terkini Rumah Korban Diduga Salah Tembak Polisi


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kondisi terkini rumah almarhum, Anjas, 23, sangat padat. Bahkan disesaki oleh warga sekitar pada sore itu.

Pantauan lokasi di Jalan Barukang, akses menuju ke rumah duka menggunakan sepeda motor sulit. Banyak warga yang justru singgah di tengah jalan itu.

Sejumlah pengendara motor mesti berhati-hati jika melintas di jalan itu. Selain orang dewasa, banyak juga anak kecil berada di sana.

Sementara rumah duka juga tampak sesak karena dipadati oleh sanak keluarga. Isak tangis mereka tak kunjung reda akibat peristiwa itu.

Sanak saudara kandung hanya bisa meratapi senyum almarhum di ponsel genggam mereka. Ada juga yang hanya termenung mengenang kepergian Anjas.

Sementara jenazah almarhum masih berada di RS Bhayangkara, untuk dilakukan proses autopsi.

“Ini sementara auotopsi lalu antar ke rumah duka. Insyaallah, Informasi dari keluarga besok akan dimakamkan di Maros,” kata Kapolres Pelabuhan, AKBP Muh Kadarislam, Minggu (30/8/2020).

Sementara itu, warga sekitar berinisiatif membuka donasi untuk almarhum, yang menjadi korban diduga salah tembak oleh aparat dari Polsek Ujung Tanah.

Pemuda di sana meletakkan sebuah kardus di jalanan yang sangat padat itu, yang sudah terisi beberapa uang kertas dari para penyumbang.

Pada sisi pada kardus itu tertulis “Sumbangan Korban Tembakan Polisi” yang ditulis oleh warga sekitar.

Komentar

Loading...