Korban Kebakaran Jl Tinumbu Butuh Bantuan


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kebakaran di Jalan Tinumbu, Kelurahan Bunga Eja, Kecamatan Tallo yang terjadi tanggal 21 Agustus 2020, pukul 09.20-10.00 Wita diduga berasal dari salah satu kontrakan yang ada di Jalan Tinumbu.

Sampai hari ini penyebab kebakaran tersebut belum diketahui jelas, akibat dari kebakaran tersebut menghanguskan lima buah rumah dan dua buah sepeda motor beserta barang-barang rumah tangga, dua rumah lainnya juga terkena imbasnya namun beruntung masih bisa dihuni.

Lazismu Sulawesi Selatan menyasar korban terdampak kebakaran untuk memberikan sejumlah bantuan berupa sembako dan baju layak pakai, bantuan tersebut diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak kebakaran. Selain Lazismu yang MDMC turut membantu kelancaran pembagian bantuan kepada korban yang terdampak kebakaran.

Rosdiana (53 Tahun), salah satu korban yang terdampak kebakaran di jalan Tinumbu, kebakaran tersebut berlangsung sekitar 30 menit, tidak ada barang yang dapat terselamatkan, televisi sebanyak 3 buah, Dan 1 buah sepeda beserta alat rumah tangga lainnya habis terbakar, terangnya.

Kebakaran tersebut disebabkan salah satu kontrakan yang tiba-tiba mengobarkan api, sehingga menghanguskan lima buah rumah, dan dua buah sepeda motor, terang Afandi (28 Tahun), salah satu korban terdampak kebakaran di jalan Tinumbu.

Yahyatullah salah satu relawan Lazismu Sulawesi Selatan yang terjun langsung ke lokasi kebakaran menyampaikan bahwa bencana ini adalah sesuatu yang tidak diinginkan, harapannya sehingga bagi saudara yang tertimpa mampu berlapang dada, serta di sisi lain bagi para dermawan untuk saling berpeduli kepada saudara kita yang tertimpa kebakaran.

Komentar

Loading...