Meniti Karier Bersama, Igun: Miss You Barli Asmara!

Ivan Gunawan Ingin Jakarta Makin Bau Duit-- jawa pos

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Wafatnya desainer kenamaan tanah air, Barli Asmara masih membekas di hati rekan sejawat dan sahabat karibnya Ivan Gunawan. Sama-sama meniti karier di dunia mode, kenangan bersama Barli tak begitu dilupakan Igun, sapaan karibnya.

Masa-masa sulit membangun karier bersama Barli diungkapkan Igun di laman Instagramnya baru-baru ini. Ketika itu, Igun masih bekerja dengan pamannya Adjie Notonegoro.

“Kami memulai karier di tahun yang sama. Pada saat itu @barliasmara punya brand nuimasu di daerah Wijaya, sedangkan saya masih berkerja dengan om Adjie. Saya selalu yang menggarap fashion show beliau pada saat itu di bengkel cafe & tempat-tempat lainnya,” tulis Igun.

Banyak kenangan indah yang telah mereka lalui bersama. Igun pun mengungkap kerinduanya untuk Barli, terutama di masa awal mereka merintis karir.

“Banyak cerita antara aku dan dia. Semua kenangan itu tersimpan rapi di hati saya. Kamu hebat, kamu pekerja keras. Miss u @barliasmara,” ungkap Ivan Gunawan lirih.

Barli Asmara meninggal dunia pada Kamis, (27/8/2020). Pria kelahiran 3 Maret 1978 itu diketahui meninggal dunia karena sakit lambung yang dideritanya. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar