Peroleh Dukungan Penuh, Deklarasi RAMAH Dihadiri Empat Ketua Parpol di Sulsel


FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Deklarasi Bapaslon Abdul Rahman-Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH) di Gedung Mutiara, Minggu (30/8/2020) dihadiri sejumlah pimpinan parpol koalisi yang resmi mengusungnya dan mendukungnya untuk Pilkada Pangkep.

Ketua PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri mengaku sangat bangga dengan usungan PDIP di Kabupaten Pangkep. Bahkan pada pelaksanaan deklarasi ini dihadiri seluruh Ketua Parpol Sulsel yang mengusungnya. Di antaranya, Ketua PDIP Sulsel beserta pengurusnya, Ketua Demokrat Sulsel, Ketua PKB Sulsel, Ketua PPP Sulsel, dan Sekretaris Partai Gelora Sulsel.

“Kita turun full team, kemenangan di Pangkep akan kita lanjutkan, saya juga orang Pangkep,” ucapnya.

Senada dengan itu, Calon Wakil Bupati Pangkep, Muammar Muhayang sangat bersyukur deklarasi itu dihadiri para petinggi partai pengusungnya.

“Alhamdulillah, ini suatu kesyukuran bagi kami, kehadiran para pemimpin partai, ini merupakan kolaborasi lengkap untuk memenangkan pilkada Pangkep dari para pengurus partai ditingkat pusat sampai daerah yang terlibat aktif untuk memenangkan kami,” papar Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Pangkep ini. (fit/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...