Reaksi Klopp Setelah Kalah di Community Shield: Hari Ini Tidak Cukup

Juergen Klopp/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Juara Premier League 2019/2020, Liverpool mengawali musim 2020/2021 dengan kekalahan di ajang Community Shield. Menghadapi jawara Piala FA, Liverpool kalah 4-5 dalam drama adu penalti.

Rhian Brewster yang jadi eksekutor ketiga gagal menjalankan tugasnya. Sementara seluruh algojo Arsenal bisa menaklukkan Alisson Becker. Sebelumnya, kedua klub bermain imbang 1-1 sepanjang 90 menit waktu normal.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp yang berbicara kepada BT Sport mengatakan, mereka layak memenangi laga ini. “Kami pantas menyamakan kedudukan dan bisa mencetak lebih banyak tetapi kami tidak melakukan itu,” katanya dikutip dari BBC Live.

“Ketika Anda bermain melawan formasi seperti ini maka Anda harus benar-benar segar di sepertiga akhir dan Anda perlu memaksanya. Ritme untuk itu turun sedikit. Hari ini tidak cukup,” tegas manajer asal Jerman itu.

Terkait Takumi Minamino yang mencetak gol pertamanya untuk Liverpool membalas gol Pierre-emerick Aubameyang, Klopp mengaku senang. “Ini sangat penting dan banyak membantu kami. Banyak hal yang baik,” ujarnya. (amr)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...