Baim Wong Beli Mobil Cucu Soeharto yang Bisa Muat 12 Penumpang, Segini Harganya

Baim Wong bersama Panji Adhikumoro. Foto: tangkapan YouTube

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktor Baim Wong baru saja menambah jajaran mobil baru untuk menghiasi garasi rumahnya.

Namun, mobil baru yang dibelinya itu bukan mobil sedan ataupun supercar, melainkan mobil multi purpose vehicle (MPV) yang dapat menampung banyak orang.

Mobil tersebut ialah Hyundai H-1. Mobil itu dianggap cocok oleh Baim karena memiliki ruang kabin yang sangat luas. Rupanya, Baim membeli mobil itu dari sahabat kecilnya bernama Panji Adhikumoro.

Panji merupakan teman kecil Baim. “Jadi saya sama Panji itu teman dari kecil,” kata Baim seperti dikutip dari kanal YouTube Baim Paula, Senin (31/8).

Panji bukan orang sembarangan, ia merupakan cucu dari mantan presiden kedua Republik Indonesia Soeharto. Panji merupakan putra dari Bambang Trihatmojo.

Saat ini Panji bekerja di salah satu di produsen mobil asal Korea Selatan yaitu Hyundai di Indonesia. “Sekarang Panji sudah di Hyundai Indonesia. Keren ya,” tegas suami dari Paula Verhoeven.

Panji menawarkan mobil Hyundai H1 edisi terbaru. Istimewanya, mobil itu bisa menampung hingga 12 penumpang, sementara model lain maksimalkan hanya 7 penumpang saja.

“Yaudah yang ini aja ya. 12 kursi mantap kan. Ini aja ya, mantap nih mobil,” ujar Baim.

Hyundai menawarkan H-1 dalam beberapa varian dengan harga yang berbeda. Harga yang paling murah ialah Rp 505 juta, sementara versi tertinggi dibanderol Rp 619 juta. (jpnn/fajar)

Komentar

Loading...