Bruno Fernandes Bocorkan Donny van de Beek ke MU

Donny van de Beek/Stuart Franklin/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United diklaim akan segera memastikan transfer Donny van de Beek dari Ajax. Kabar transfer Man Utd dalam beberapa hari mendatang itu disambut bahagia gelandang Setan Merah, Bruno Fernandes.

Setan Merah dilaporkan menyetujui kesepakatan £ 40 juta dengan Ajax untuk menandatangani Donny van de Beek. Dengan kesepakatan itu, MU memenangkan persaingan sekaligus mengakhiri upaya Tottenham Hotspur yang ingin mengganggu langkah mereka merekrut pemain Belanda tersebut.

Fernandes yang juga sempat diminati Tottenham sebelum dia memutuskan pergi ke Old Trafford pada Januari dengan cepat bereaksi terhadap berita terbaru dari calon rekan satu tim barunya. Dia memberi like pada postingan Instagram yang menyampaikan berita tersebut.

Reaksi Fernandes menurut laporan Mirror menunjukkan bahwa dia tidak ragu dengan kompetisi di internal MU yang akan terjadi musim ini. Sebaliknya, ia malah dengan senang hati menyambut pemain kelas atas lainnya ke klub karena dia ingin mencapai hal-hal besar.

Kabarnya, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer berhasil membuat Van de Beek terkesan dengan visi dan tekadnya. Dia sekarang akan menambahkan opsi kelas atas di lini tengah dengan kemampuan menyerang yang bagus. Ia akan beroperasi di sektor tengah bersama Fernandes dan Paul Pogba.

Pemain berusia 23 tahun tersebut juga diharapkan memberi Ole Gunnar Solskjaer fleksibilitas untuk merotasi tim. Seperti diketahui, MU akan kembali menjalani musim melelahkan dengan kembalinya mereka ke Liga Champions. (amr)

Komentar

Loading...