Deklarasi Tak Biasa Ala IMUN, Berdayakan UMKM dan Influencer

Juru bicara pasangan None-Zunnun, Arvelia Arifin,

Deklarasi Tak Biasa Ala IMUN, Berdayakan UMKM dan Influencer

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH menggagas pameran Imun Expo, di Celebes Convention Centre (CCC), Rabu, 2 September 2020.

IMUN Expo bakal diisi dengan berbagai kegiatan. Diantaranya, Pameran UMKM, Pameran Inovasi, Temu Influencer, Podcast Religi, Lomba Tik Tok Imun, Deklarasi, dan Launching Aplikasi.

Juru bicara pasangan None-Zunnun, Arvelia Arifin, menjelaskan, kegiatan ini merupakan agenda besar yang dirangkaikan dengan deklarasi pasangan bertagline IMUN ini.

“Pasangan IMUN tidak mau deklarasi berlangsung biasa-biasa saja. Mereka menginginkan ada manfaat bagi masyarakat. Maka digagaslah beberapa kegiatan seperti pameran UMKM, Pameran Inovasi, dan sebagainya,” kata Arvi, Senin (31/8/2020).

Pameran UMKM ini, jelas Arvi, akan diikuti puluhan UMKM yang ada di Makassar. Sementara, pada pameran inovasi akan memperkenalkan sejumlah gagasan dan inovasi yang akan dilakukan None-Zunnun ketika terpilih sebagai wali kota dan wakil wali Kota Makassar.

Di sesi Podcast Religi, akan ada diskusi atau sharing ceramah antara salah satu ustadz kondang dengan pasangan None-Zunnun. Sementara di sesi Temu Influencer, akan ada sharing session yang akan berdiskusi seputar sosok None-Zunnun, dan harapannya untuk Makassar ke depan. Di sela-sela Imun Expo juga akan diumumkan pemenang Lomba Tik Tok Imun yang dilaksanakan tiga hari sebelumnya.

Komentar

Loading...