Dikaruniai Putra Pertama, Citra Kirana Beberkan Proses Persalinannya

Citra Kirana bersama suami dan anaknya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga kecil pasangan artis Rezky Adhitya dan Citra Kirana (Ciki). Pasalnya, Ciki baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada hari Jumat (28/8/20) di RS Ibu dan Anak Bina Medika, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Diketahui, kabar bahagia tersebut diumumkan melalui akun instagram milik keduanya yang mengunggah potret anaknya. Postingan tersebut kemudian dibanjiri banyak respon dan komentar dari fans hingga kerabat sesama artis.

“Alhamdulillahirobbilallamin. Assalamualaikum temen2 semua. Telah lahir putra pertama kami Keene Atharrazka Adhitya @keeneatharrazka hari ini 28 agustus 2020 dengan sehat dan selamat di @rsiabinamedika, Alhamdulillah doain semoga Athar menjadi anak yang soleh, berbakti sama mama papa dan menyenangkan hati semua org yaaa om tante kakak2 ♥️ #masyaallahtabarakallah” tulis Ciki dalam postingan instagramnya.

Putra pertama yang diberi nama Keene Atharrazka Adhitya lahir dengan selamat dan sehat dengan berat 3.6 kg dengan panjang 50,5 cm. Kelahiran Atharrazka disambut bahagia oleh keluarga yang menunggu di rumah sakit.

Dilansir dalam vlog pribadinya, Citra Kirana mengaku, proses persalinan pertamanya yang dilakukan secara caesar berjalan begitu lancar dan tidak berasa sama sekali. Dengan bantuan dokter Sandy, yang menangani persalinannya.

“Ga berasa, pas dibius, Epiduralnya ga berasa, enak banget. Terus dokter Sandy waktu kasi tau, kita mulai jam 09.06 ya terus 09.08 bayinya udah selesai, udah diangkat,” ungkap Citra Kirana

Komentar

Loading...