Gara-gara Istri, Vidal dan Bravo tidak Akan Pernah Berteman Lagi

Claudio Bravo (kiri) dan Arturo Vidal/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Arturo Vidal menyatakan dia dan Claudio Bravo tidak akan pernah berteman lagi setelah mereka berselisih di timnas Cile. Namun, gelandang Barcelona itu menegaskan tetap senang bermain dengan Bravo di level internasional.

Hubungan keduanya mulai retak pada 2017 ketika Cile kalah 0-3 dari Brasil yang membuat mereka gagal lolos ke Piala Dunia 2018. Setelah pertandingan itu, istri Bravo, Carla Pardo, muncul di media sosial.

Saat itu, Carla menyalahkan beberapa pemain Cile karena menganggap mereka terlalu banyak berpesta. Vidal yang beberapa kali menghebohkan publik akibat pemberitaan terkait kebiasannya berpesta tampaknya salah satu dari mereka yang disindir Carla.

Sejak saat itu, hubungan Bravo dan Vidal di tim nasional terus menjadi bahan spekulasi dengan keduanya umumnya menolak untuk mengakui ada masalah nyata. Namun, Vidal kini mengakui bahwa hubungan apa pun di luar lapangan sudah tidak ada lagi.

Sebelumnya, Vidal menegaskan bahwa mereka harus memikirkan kebaikan tim nasional dan tidak membesar-besarkan masalah non-sepak bola. Menurutnya, sebagai pemain, mereka harus bekerja agar Chile bersatu lagi.

Meskipun telah melakukan yang terbaik, Vidal mengakui dia dan sang kapten tidak akan pernah berteman lagi. Tapi, ia menekankan bahwa mereka masih dapat mewakili Cile bersama-sama tanpa permusuhan apapun.

“Saya menghormati kolega saya. Ketika menang, kita semua berteman, tetapi ketika kalah, loyalitas hilang. Saya tidak seperti itu. Dia akan melakukan yang maksimal dan begitu juga saya. Dalam sepakbola tidak semua orang berteman, tetapi hal lain terjadi di lapangan,” kata Vidal kepada saluran YouTube Daniel Habif dikutip dari Goal.

Komentar

Loading...