Jadi Bapaslon Pertama yang Daftar di KPU, Danny: Ini Pertanda Baik

Danny Pomanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bakal Calon Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengungkapkan bahwa keputusan KPU menempatkan dirinya sebagai pendaftar pertama merupakan pertanda baik

Danny menegaskan bahwa segala persyaratan yang dibutuhkan untuk pendaftaran di KPU telah dipersiapkan semua. “Terima kasih telah diberi kesempatan pertama, Insya Allah kita sudah persiapkan semua untuk pendaftaran,” terangnya, Minggu (30/8/2020).

Tak lupa ia meminta kepada relawan dan pendukung yang ingin mengawal Danny-Fatma untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Karena kita tidak bisa melarang masyarakat untuk menyaksikan itu. Tetapi kita percayakan pada pihak keamanan. Insya Allah semoga semuanya lancar fan diberi kemudahan saat pendaftaran nanti. Saya meminta semua doanya,” pungkasnya.

Sementara itu, Liaison Officer (LO) Bapaslon dengan tagline ADAMA, Rizal Asjahad Rahman mengungkapkan rasa syukurnya atas apa yang telah diputuskan oleh KPU dengan menempatkan Danny – Fatma sebagai pendaftar pertama.

“KPU menetapkan Danny-Fatma sebagai pendaftar pertama untuk pasangan calon, Alhamdulillah karena memang itu yang kita harapkan,” kata Ichal, sapaan akrabnya.

Olehnya dengan adanya keputusan tersebut, kata Ichal tim Danny Pomanto- Fatmawati Rusdi akan melakukan sejumlah persiapan termasuk menyiapkan segala syarat yang dibutuhkan untuk melakukan pendaftaran.

“Karena ada syarat yang spesifik yang mesti disiapkan dan harus dipenuhi dan dipersiapkan dengan matang oleh tim kami,” ujarnya.

Komentar

Loading...