Ketua DPC PDIP Makassar Diproyeksi Nakhodai Tim Pemenangan Dilan

Ketua DPC PDI Perjuangan Andi Suhada Sappaile

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Ketua DPC PDI Perjuangan Andi Suhada Sappaile diproyeksi bakal mengkomandoi tim pemenangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal – Fadli Ananda.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP kota Makassar, Raisul Jaiz menyatakan ketua tim pemenangan akan ditentukan hari ini berbarengan dengan deklarasi pasangan berjargon Dilan itu.

Selain itu, dalam upaya memenangkan usungannya, PDI Perjuangan juga telah menggerakkan 500 anak ranting sejak DPP PDIP mengeluarkan surat rekomendasi kepada bapaslon Dilan.

Selain 500 anak cabang, 15 Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan 153 ranting juga sudah digerakkan secara massif. Tujuannya, kata Raisul Jaiz, tidak muluk-muluk, cukup dengan mengungguli perolehan suara kandidat lainnya.

“Kita sudah jalan, setelah rekom DPP turun, 15 PAC sudah jalan, 153 ranting juga sudah jalan, 500 anak ranting yang sudah terbentuk juga sudah jalan,” ujar Raisul Jaiz, Minggu (30/8/2020) malam.

Selain dari PAC, ranting, dan anak ranting, semua kader PDIP yang duduk di legislatif DPRD Makassar juga sudah diberi instruksi agar total mengakomodasi suara di daerah pemilihan mereka masing-masing.

“Semua legislator partai juga sudah diperintahkan untuk jalan di Dapil masing-masing, dengan target yang telah kita canangkan,” jelasnya.

Untuk memastikan semua tugas berjalan dengan baik dan sesuai target yang ditentukan, PDIP juga terus melakukan evaluasi agar progres yang telah dicanangkan bisa diraih secara optimal.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar

Saksikan video berikut: