Lirik Lagu Ice Cream Dituding Menghina Nabi, Ini Faktanya

Blackpink ft Selena Gomez untuk lagu berjudul Ice Cream. Foto: YouTube

3. Bantah Simbol Seksual

Bekuh Boom juga membantah bahwa arti liriknya sebagai simbol seksual. Menurutnya, lirik lagu Ice Cream tentang menjadi pacar yang baik dan melakukan segalanya untuk perempuan yang disukai. Produser yang ikut menciptakan lagu Kill This Love ini meminta netizen berhenti menghujatnya di pesan Instagram atas asumsi yang keliru.

“Silahkan berkaca sebelum menuduh seseorang melecehkan agama. Asumsimu salah dan membuang waktu untuk melakukan hal mengerikan padaku. Jika kamu masih tersinggung, aku minta maaf dan itulah yang hanya bisa kulakukan untukmu.

Itu tidak ditulis untuk menyinggung siapapun, aku meyakini apa yang aku tulis,” kata Bekuh Boom di akhir pernyataannya.

4. Ice Cream Senasib dengan How You Like That

Ini bukan kali pertama BLACKPINK dituduh melecehkan agama. Pada musik video lagu sebelumnya, How You Like That, terlihat patung Ganesha di sebelah Lisa yang diletakan di bagian bawah. Ganesha ialah salah satu dewa dalam agama Hindu yang sering digambarkan dengan kepala menyerupai gajah.

Peletakkan patung salah satu dewa agama Hindu ini menuai banyak protes karena Ganesha dianggap suci dan seharusnya diletakkan di permukaan tinggi. Menerima banyak protes, akhirnya YG Entertainment menghilangkan bagian patung dalam video music How You Like That. (ngopibareng/jpnn)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar