Mati-matian Menangkan Dilan, Ridwan Wittiri: Kader PDIP yang Membelot Pasti Dipecat!

deklarasi pasangan Deng Ical-Fadli Ananda untuk maju sebagai kandidat Walikota dan Wakil Walikota Makassar periode 2021-2026, di Tribun Lapangan Karebosi, Makassar (31/8/2020) malam.

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Ketua DPD PDI Perjuangan Andi Ridwan Wittiri memerintahkan kepada seluruh kader, pengurus serta legislator untuk bekerja mati-matian memenangkan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal – Fadli Ananda dalam pertarungan Pilwali Makassar 2020.

Legislator Senayan ini bahkan tak segan memberi sanksi tegas berupa pemecatan bagi siapapun kader PDI Perjuangan yang membelot dari perintah partai.

“Sebagai ketua DPD PDIP Sulsel, kita akan kerja mati-matian memenangkan Dilan. Jangan pernah ragukan PDIP tidak all out. Jika ada kader tidak mendukung Dilan, saya tidak segan pecat. Jangankan tidak menusuk, posting paslon lain saja di sosmed, akan saya pecat,” tegas Ridwan Wittiri dalam orasinya di gelaran Deklarasi pasangan Deng Ical-Fadli di Tribun Lapangan Karebosi, Makassar (31/8/2020) malam.

Ada tiga sebab partai berlambang banteng moncong putih itu mendukung Dilan, diantaranya Deng Ical adalah perwujudan sombere’na Makassar. Mantan Wakil Walikota Makassar itu juga dinilai berpengalaman dalam memimpin kota Makassar. Dan yang terakhir sudah saatnya Makassar dinakhodai oleh pemimpin Bugis-Makassar.

“Jika ditanya apa sebab PDI Perjuangan mendukung Deng Ical dan Fadli, sederhana saja. Deng Ical ini sombere, sebelum maju sebagai calon, beliau adalah wakil walikota jadi tidak diragukan pengalamannya, Fadli adalah kader PDIP, dan sudah waktunya Makassar dipimpin orang Bugis Makassar,” tegasnya lugas. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...