Namanya Dicatut Penipu, Soimah Mengaku Diuber-uber Pajak

Aktris Soimah-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi Soimah murka mengetahui namanya dicatut oleh oknum tak bertanggung jawab untuk menipu.

Pelaku penipuan bahkan memajang foto perempuan 39 tahun itu untuk melancarkan aksinya di media sosial. Kejadian tersebut diungkapkan Soimah lewat akun Instagram miliknya.

Dia meng-upload bukti tangkapan layar yang memperlihatkan akun Facebook bernama Ridira yang melakukan penipuan dengan modus bagi-bagi hadiah alias giveaway.

Akun itu memajang foto Soimah disertai janji soal hadiah yang mencapai ratusan juta rupiah.

“Ridira ki siapa ya, bawa sini tak pacule ndase, bawa-bawa nama dan foto saya bagi-bagi opo kuwi, pembohong, aku ratau bagi-bagi give-givean, kalau mau pakai akunku dewe,” ungkap Soimah lewat akun Instagram miliknya.Pelantun Pelet Cinta itu meminta publik untuk berhati-hati dengan modus penipuan yang mencatut namanya. Menurut Soimah, banyak oknum penipu yang belakangan mengatasnamakan usaha dirinya.

“Jangan percaya sama orang yang mengatasnamakan saya, entah itu usaha apapun, dari Sabang sampai Merauke semua usaha punya Soimah, usaha inilah itulah,” ujar juri D’Academy itu.

Akibat namanya dicatut penipu, Soimah mengalami sejumlah kerugian. Bahkan dirinya sampai dikejar-kejar soal pajak. “Terus aku sik diuber-uber pajak, bajinguk iki,” imbuh Soimah. (jpnn/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...