Perempuan yang Mengaku Istri Kedua Ayah Atta Halilintar, Ini Faktanya

Halilintar Anofial Asmid dan Atta Halilintar. (int)

FAJAR.CO.ID – AYAH Atta Halilintar, yakni Halilintar Anofial Asmid mendadak menjadi sorotan publik setelah dikaitkan dengan isu poligami. Seorang wanita bernama Happy Hariadi mengungkap pernah menjadi istri kedua dari Halilintar Anofial Asmid. Pernikahan itu terjadi di Bandung pada 1998.

Namun, rumah tangga antara Halilintar dengan Happy kandas di tengah jalan. Keduanya memutuskan bercerai pada April 2006.

Menurut Dedek Gunawan selaku kuasa hukum Happy, Atta Halilintar punya adik tiri perempuan. “Ya, ada anak satu berjenis kelamin perempuan. Lahir pada tanggal 21 November 2003. Ada (bukti) akta kelahiran anak,” terang dia.

Tentunya banyak yang mempertanyakan apa alasan Happy tiba-tiba mengumbar masalah pribadinya dengan Halilintar. Dedek Gunawan membantah kliennya ingin mencari sensasi atau materi.

“Kalau mantan istrinya tidak berharap apapun bahwa mereka pernah menikah. Tidak meminta apa-apa,” tegasnya.

Berikut ini 5 fakta ayah Atta Halilintar diduga berpoligami:

1. Pernikahan Tercatat di KUA, Cerai di PA Pekanbaru

Dedek Gunawan selaku kuasa hukum Happy tiba-tiba muncul membongkar dugaan poligami yang dilakukan ayah Atta Halilintar.

Dia membongkar pernikahan kedua Halilintar dengan kliennya digelar di Bandung, Jawa Barat, pada 20 April 1998. Hanya 8 tahun menikah, pasangan ini bercerai di Pengadilan Agama Pekanbaru, pada 18 April 2006.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...