Ponakan Prabowo Rahayu Saraswati Djojohadikusumo Gagas Puskesmas 24 Jam

Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, TANGERANG — Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, semakin dekat dengan kaum ibu di Tangsel.

Hal ini terlihat pagi Minggu, 30/8, Saraswati berolahraga senam bersama ibu-ibu di Kampung Jawara (Jaga Kesehatan Warga Aman Religius Sejahtera) Jalan Ki Hajar Dewantoro Gang Nurul Huda 1, RT.03 RW.03, Kecamatan Ciputat. Tangsel.

Ini bukan pertama kali anggota DPR 2014-2019 itu berbaur bersama warga, khususnya para ibu, untuk berolahraga. “Hari ini luar biasa karena bisa bertemu dengan masyarakat yang ada di Ciputat, terutama tadi kita keliling diawali dengan senam bersama dengan ibu-ibu yang rupanya itu sudah menjadi kegiatan mingguan, jadi kita dukung kegiatan seperti itu untuk memastikan daya tahan tubuh dan juga kesehatan masyarakat yang terjaga,” ujar Saraswati dalam keterangan tertulisnya kepada JawaPos.com (grup fajar.co.id), Senin (31/8).

Pasangan dari calon Wali Kota, Muhamad, itu juga bertemu dengan beberapa tokoh masyarakat yang menyampaikan beberapa masukan dan harapan mewakili suara warga sekitar.

“Salah satunya juga tentang lapangan bola yang kami juga konfirmasi bahwa itu sudah menjadi salah satu program kami. Lalu juga tadi tentang puskesmas yang memang saat ini belum buka 24 jam, itu pun juga kami tampung untuk memastikan bahwa pelayanan publik itu betul-betul terjaga dan terlaksana yang terbaik untuk masyarakat,” terangnya.

Komentar

Loading...