Proyek Ambisius, Chelsea Sudah Beli 5 Pemain

Thiago Silva/David Ramos/POOL/EPA-EFE/Shutterstock

FAJAR.CO.ID, LONDON—Chelsea memperlihatkan keseriusan mereka menyambut musim baru dengan membeli banyak pemain di bursa transfer musim panas ini. Klub London tersebut saat ini sudah mendatangkan lima pemain baru.

Hakim Ziyech menjadi pembelian pertama The Blues. Mereka mencapai kesepakatan dengan Ajax jauh sebelum bursa transfer dibuka. Setelah itu, mereka membeli Timo Werner dari RB Leipzig dan bek Leicester City, Ben Chilwell.

Teranyar, akhir pekan ini, Chelsea membeli Malang Sarr dari Nice dan kapten Paris saint Germain (PSG), Thiago Silva. Nama terakhir didapatkan secara gratis setelah kontraknya di PSG berakhir Juni lalu.

Chelsea masih akan terus melanjutkan belanjanya musim panas ini. Sebab, buruan besar lainnya, Kai Havertz belum berhasil mereka dapatkan. Gelandang Bayer Leverkusen itu dilaporkan sudah setuju pindah ke Stamford Bridge dan kini dalam proses negosiasi akhir.

Sementara itu, Penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga membuat keputusan yang mengejutkan tentang masa depannya. Ia yakin bahwa pilihan terbaiknya adalah bertahan dan berjuang untuk tetap menjadi kiper nomor satu Chelsea musim ini.

Penjaga gawang Spanyol itu dibeli 71,6 juta poundsterling dua musim lalu. Dan pemain berusia 25 tahun itu masih memiliki empat tahun tersisa dalam kontraknya dimana ia meneri upah £ 150.000 seminggu. Namun, ia diklaim akan dilego setelah dikeluarkan dari skuat untuk final Piala FA dan pertandingan Liga Champions di Bayern Munich.

Komentar

Loading...