Sewa Jet Pribadi, Nikmati Sensasi Jadi Crazy Rich


FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Jet pribadi memang menawarkan layanan super mewah dan jadi buruan crazy rich selama pandemi. Sensasinya setara layanan hotel bintang lima.

Di Indonesia, kapasitas jet pribadi yang disewakan mulai dari small jet kapasitas enam penumpang, medium jet delapan penumpang, super mid size kapasitas 13 penumpang. Bahkan heavy jet dengan kapasitas hingga 17 penumpang.

Penumpang akan dimanjakan sejak awal keberangkatan. Penyedia jasa biasanya sudah bekerja sama dengan pihak bandara. Khusus penumpang jet privat disiapkan VIP Lounge terpisah. Baik di bandara keberangkatan maupun di bandara tujuan.

Saat memasuki kabin pesawat, penumpang akan disambut dengan kemewahan. Jet privat menyediakan satu pramugari khusus yang melayani penyewa. Selain itu, standar ada pilot, co-pilot dan satu engineer.

Seperti isi pesawat pada umumnya, bagian depan atau kokpit tentu untuk pilot dan co-pilot. Kemudian berbaris kursi penumpang dengan jarak yang cukup lebar antarkursi. Penumpang bisa memutar arah kursi yang memang cukup empuk dan nyaman.

Penumpang juga bisa menurunkan sandaran kursi juga memanjangkan bagian bawah kursi bila ingin istirahat. Ini ditambah dengan hiburan film atau musik yang disiapkan di layar dekat kursi penumpang.

Direktur Indojet Sarana Aviasi, Stefanus Gandi menuturkan fasilitas setiap pesawat jet khusus sebenarnya hampir sama. Standarnya memang pelayanan setara hotel bintang lima. Hanya memang bila kapasitasnya lebih besar, tentu kabinnya lebih lega.

Komentar

Loading...