Team Markas Siap Resmikan Posko Appi-ARB di Boulevard


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Usai dikukuhkan sebagai relawan tim pemenangan Munafri Arifuddin – Abd Rahman Bando (Appi-ARB) di Hotel Novotel, Minggu siang kemarin, Team Markas (Makassar For Appi) langsung membenahi posko.

Salah satu posko yang dikelola adalah di bilangan Jalan Topaz Raya, untuk mensosialisasilan paslon Appi-ARB di wilayah Boulevard, Pengayoman dan sekitarnya.

“Posko sudah siap. Sisa kita atur jadwal Pak Appi dan Pak Rahman untuk hadir meresmikan,” kata Sekretaris Team Markas, Lukman Setiawan, Senin, 31 Agustus.

Meski poskonya baru akan diresmikan, Lukman yang juga ketua Komunitas Pecinta Kopi (KPK) yang berposko di Vidaview ini menyampaikan sudah bergera sejak pekan lalu. Dalam sehari, Lukman bersama M Darwan, Rusli dan relawan lainnya turun hinga ke lima titik membagikan masker, stiker dan baliho kepada warga sekitar.

Bersama Ketua Team Markas, Dr Arifuddin Manne, Lukman juga menyampaikan agenda dalam waktu dekat adalah melantik struktur pengurus yang sudah dirampunkan. Terdiri dari sedikitnya 50an orang dari berbagai komunitas di Makassar. (run/fajar)

loading...

Komentar

Loading...