Tengku Zulkarnain: Di Negara Mayoritas Muslim Tak Pernah Ada Pembakaran Injil

Tengku Zulkarnain. Foto: tangselpos/jpg

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ustaz Tengku Zulkarnain membandingkan negara-negara eropa yang mayoritas non-muslim dengan negara-negara yang mayoritas muslim.

Menurut Tengku Zul- sapaannya, di negara-negara mayoritas muslim tidak pernah ada tindakan pembakaran Al Injil atau kitab suci agama lainnya.

“Eropa yang katanya maju, kenyataannya membiarkan perbuatan di depan umum menghina Al Qur’an, menginjak, dan mempermainkannya. Alhamdulillah di negara muslim manapun tdk didapati perbuatan menginjak injak Injil atau kitab suci lainnya. Nampak skrg salah satu beda KAFIR dengan MUSLIM,” tulis Tengku Zul di akun twitternya, Senin (31/8).

Tengku Zul kemudian menyentil sebagian pihak yang membakar kalimat tauhid.

“Kalau KAFIR di Eropa sana bangga menghinakan Al Qur’an, sebaliknya di negeri mayoritas muslim ini malah ada kelompok orang yang KTPnya Islam bangga membakar dan membenci bendara bertulisan kalimat TAUHID… Apa otaknya dikencingi Setan.” Cuit Tengku Zul.

Diberitakan FIN sebelumnya, ratusan orang melakukan aksi demonstrasi hingga memicu kerusuhan besar setelah seorang aktivis sayap kanan membakar Alquran di kota Malmo, Swedia selatan.

Dilansir Asosiasi Pers, para demostran membakar dan melemparkan benda-benda ke polisi dan layanan penyelamatan pada Jumat (29/8) malam waktu setempat.

Setidaknya beberapa petugas mengalami luka ringan dan sekitar 15 orang ditangkap dalam aksi demonstrasi tersebut.

Komentar

Loading...