Uang Berobat Ayah Dibawa Kabur Pencuri

Ilustrasi. (int)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pria bernama Mukhlisin harus rela kehilangan harta dalam mobilnya. Uang tunai untuk berobat ayah, malah hilang diambil pencuri.

Pria berusia 29 tahun itu menjadi korban pencurian yang terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Senin (31/8/2020) siang tadi.

“Uang di dalam tasnya yang disimpan di mobil senilai Rp 7,500.000. Itu uang obatnya bapak kasian,” kata adik korban, Muslimin Emba.

Emba sendiri merupakan salah seorang wartawan dari media lokal ternama di Sulawesi Selatan (Sulsel). Dia ikut sedih. Uang untuk pengobatan ayahnya lenyap.

Kejadian itu berawal saat Mukhlisin dan Muslimin Emba memarkir mobilnya di tepi jalan, untuk membeli makanan siap saji.

Kakak beradik ini keluar dari mobil tersebut dalam keadaan tidak terkunci. Nahas, uangnya pun dibawa lari oleh orang yang membawa sepeda motor.

Beruntung Emba masih sempat melihat ciri-ciri pelaku saat lari membawa kabur uang berobat ayahnya itu.

Tadi kakakku mau ke RS Wahidin bawa uang obatnya bapakku. Pas di depan Unhas, dia singgah beli nasih kuning. Tapi lupa kunci mobilnya. Pas naik di mobil, hilangmi tasnya dibawa kabur jambret berboncengan naik motor matic,” kata Emba.

Kasus pencurian terhadap keluarga dari seorang wartawan ini pun telah dilapor ke Polsek Tamalanrea. Keduanya telah membuat laporan polisi.

Komentar

Loading...