Viral! Logo RANS Raffi Ahmad di Bodi Pesawat Garuda

Raffi Ahmad, Nagita Slavina serta putranya, Rafathar Malik Ahmad berdiri di samping bodi pesawat Garuda Indonesia dengan logo RANS perusahaan Raffi. Foto: Dok Instagram Raffi Ahmad

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jagat dunia maya digegerkan dengan logo perusahaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang terpampang besar di badan pesawat perusahaan pelat merah, Garuda Indonesia.

Dalam unggahan Raffi Ahmad, tampak Raffi bersama Nagita serta putra tunggalnya, Rafathar Malik Ahmad berdiri di tangga di samping bodi pesawat.

Mereka tampak bahagia dari pancaran senyum mereka. Ada tiga foto yang dipamerkan presenter dan YouTuber terkenal ini.

Pria berusia 33 itu menuliskan keterangan dalam fotonya terasa dalam mimpi bahwa logo RANS bisa terbang bersama maskapai kenamaan Tanah Air itu.

“Slide geser dan zoom!!! Kayak mimpi,” tulis Raffi Ahmad di Instagramnya, Minggu (30/8).

Selang tidak berapa lama, unggahan Raffi membuat heboh netizen dan selebritis lainnya. Mereka, turut senang atas kesuksesan yang diraih mantan kekasih Yuni Shara itu.

“Sadis bro,” tulis Judika.

“Woooowww kelaaaasssss,” timpal Irfan Hakim.

“Hahahhaha kerennnn bossqueeeeee,” ujar Baim Wong.

Secara terpisah, Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Irfan Setiaputra mengatakan, bahwa logo RANS ada di bodi pesawat Garuda saat berkunjung ke bengkel pesawat garuda Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia. Dia juga membantah ada kerja sama ke depan dengan RANS. “Enggak ada kerja sama,” katanya.

Corporate Secretary Garuda Indonesia Mitra Piranti menambahkan, pemasangan logo RANS tersebut hanya untuk kebutuhan gambar. Ditambah sebagai ‘hadiah’ Raffi Ahmad yang telah menjadi pembicara di Garuda Indonesia Talk pada 17 Juli 2020 lalu.

Komentar

Loading...