610 Ribu Pelajar Bakal Nikmati Kartu Internet Merdeka Belajar, Gubernur NA: Solusi Terbaik dari Telkomsel

Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah meluncurkan Kartu Perdana Internet Merdeka Belajar, Selasa (1/9/2020). (Dok. Humas Sulsel)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Telkomsel bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) meluncurkan Kartu Internet Merdeka Belajar, yang akan didistribusikan kepada 610.311 pelajar di Sulsel.

Kegiatan peluncuran ini dilakukan di Kantor Gubernur Sulsel, Makassar, Selasa (1/9/2020). Dan dihadiri langsung Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah dan Direktur Finance Telkomsel, Leonardus Wahyu Wasono.

Kartu Perdana Internet Merdeka Belajar merupakan mendapat kartu perdana Telkomsel yang kemudian dapat dipergunakan untuk mengaktifkan Paket Kuota Belajar 10GB selama 30 hari melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB 363844#.

Kuota belajar ini dapat dipergunakan untuk menikmati kemudahan akses ke sejumlah platform aplikasi belajar daring dan konferensi video yang ada di paket llmupedia dan Conference, seperti Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom, dan ratusan situs belajar daring yang dikelola kampus dan sekolah hingga Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Tak sampai disitu, keuntungan Kartu Perdana Internet Merdeka Belajar ini masih berlanjut pada bulan-bulan berikutnya hingga 31 Desember 2020 dengan melakukan pengisian pulsa sejumlah Rp 5.000,- untuk mendapatkan tambahan kuota 11 GB yang terdiri dari Kuota Belajar 10GB selama 30 hari serta tambahan kuota 500 MB untukinternet dan 500 MB untuk aplikasi chatting.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar