Bangun Pagi, Perempuan Ini Kaget Bukan Main Ada 2 Pria di Sampingnya

Ilustrasi-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, PADANG — Dua juru parkir berinisial Ps (40) dan FAH (23) harus berurusan dengan Tim Opnal Unit Reskrim Polsek Padang Selatan setelah diduga memperkosa seorang wanita.

Ps dan FAH ‘menggilir’ korban MWP (28), Kamis (27/8), di rumah salah satu pelaku di kawasan Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan mengatakan, pemerkosaan itu berawal dari salah seorang pelaku berniat untuk mengantarkan pulang korban.

Ketika itu, korban dalam kondisi mabuk berat. Pertemuan korban dengan salah seorang pelaku, terjadi di pelataran parkir salah satu tempat hiburan JP.

“Korban sebelumnya diketahui baru kembali dari salah satu kafe dengan kondisi mabuk. Korban menuju JP dengan menaiki taksi online. Sesampainya di sana, pelaku berinisial FAH mendekati korban sembari menanyakan korban pulang sama siapa,” ujar Ridwan, seperti dikutip dari Posmetro Padang, Senin (31/8).

Pada saat itu, korban telah mengatakan bahwa akan pulang dengan kembali mengunakan taksi online. Namun, pelaku FAH menawarkan untuk mengantarkan korban dengan sepeda motornya menuju indekos korban.

Korban yang terpengaruh minuman beralkohol membuatnya tak sadar dan lupa lokasi indekosnya.

“Mengetahui korban sudah mabuk berat, mulai timbul niat pelaku untuk melakukan tindakan pelecehan seksual. Pelaku FAH sempat membawa korban ke salah satu hotel di kawasan Kampung Nias. Namun, resepsionis ketika itu tidak ingin menerima tamu dalam keadaan mabuk,” jelasnya.

Komentar

Loading...