Bocoran Gopro Hero 9 Black, Cocok untuk Nge-Vlog

Ilustrasi tampak depan kamera Gopro 9 Black. (WinFuture)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — GoPro bisa segera memperluas fokus kameranya diluar kebiasaanya pada pengambilan gambar olahraga dan aktivitas outdoor lainnya.

WinFuture telah membagikan gambar yang tampak resmi dari GoPro Hero 9 Black. Jika Anda pernah menggunakan GoPro sebelumnya, Anda akan segera melihat apa yang berbeda dari kamera yang kita lihat di sini.

Terdapat sebuah layar berwarna dibagian depan, bukan layar monokrom khas yang terlihat pada model GoPro sebelumnya.

Dibandingkan model sebelumnya, penyertaan layar warna dibagian depan pada kamera GoPro sangat masuk akal.

Meskipun kami tidak mengetahui kemampuan pasti dari layar tersebut, layar kemungkinan akan dapat menampilkan rekaman saat Anda merekamnya.

Beberapa orang sudah menggunakan GoPro mereka sebagai kamera vlogging. Fitur ini akan membuatnya lebih cocok untuk jenis penggunaan tersebut.

Menurut WinFuture, GoPro akan memperbarui kamera pasca peluncuran untuk menambahkan dukungan untuk pengambilan video 5K.

Situs web tersebut mengatakan bahwa kamera ini juga dilengkapi lengan mounting lipat yang memungkinkan Anda memasangnya ke dudukan tanpa memasukkannya ke casing.

Di luar detail tersebut, situs web tidak memiliki banyak informasi lain untuk dibagikan. Belum diketahui pasti kapan GoPro akan merilis Hero 9 Black, atau berapa biayanya ketika dirilis.

Di masa lalu, GoPro biasanya merinci kamera Hero barunya di akhir musim panas atau awal musim gugur.

Komentar

Loading...