Dilan di Basis Pemilih Muda, Pengamat Sebut Pasangan Inovasi-Kreatif

Deklarasi Dilan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Syamsu Rizal – Fadli Ananda resmi maju di Pilwalkot Makassar. Pasangan ini lahir karena perkawinan politik.

Sejumlah program unggulan disiapkan Syamsu Rizal dan Fadli Ananda sebagai wujud membangun Kota Makassar yang Sombere. Dalam sambutannya, Syamsu Rizal yang akrab disapa Deng Ical ini menyampaikan menjadi pemimpin, tidak cukup dengan niat dan mimpi semata.

Pemimpin membutuhkan semangat dan komitmen yang kuat untuk bekerja keras. Sekaligus menjadi teladan di mata masyarakat pada umumnya, khususnya dimata aparat yang dipimpinnya.

“Di sinilah pentingnya tampil pemimpin yang Sombere. Yang memiliki kemampuan mengurai persoalan pembangunan dan mampu meningkatkan kesejahteraan warganya serta mempersatukan kekuatan sosial dalam irama yang dinamis. Bukan arogan, apalagi agresif,” kata Deng Ical saat deklarasi di panggung lapangan Karebosi, tadi malam.

Deng Ical menegaskan visi menjadikan Makassar sebagai Kota Sombere dirangkum menjadi tiga pilar. Makassar Maju, Makassar Lestari dan Makassar Melayani. Dalam program Makassar Maju, pilar ini akan memastikan tidak akan ada lagi masyarakat atau orang Makassar yang tertinggal melalui Program Kota Macca “Makassar Kota Cerdas dan Ceria”.

Beberapa program yang akan dilakukan, antara lain akan dibentuknya Baruga Macca atau smart network, Sekolah Sombere, Makassar Sehat Paripurna dan Milenial Andal.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...