Erwin Aksa Umumkan Dirinya Positif Covid-19

erwin aksa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Beredar video pengakuan pengusaha nasional Erwin Aksa yang terpapar Covid-19, Selasa, (01/09/2020).

Video pendek itu beredar di sejumlah grup WhatsApp para jurnalis di Sulsel.

Pria kelahiran Makassar, 7 Desember 1975 ini menyampaikan, telah mendapat hasil lab PCR dan hasil uji Swab laboratorium yang hasilnya menyatakan dirinya positif terinfeksi corona.

“Dalam keterangan hasil Swab yang saya terima pagi tadi, saya positif terkena virus corona, covid-19, hati-hati di luar, karena di sana banyak sekali virus,” ujar Komisaris Utama Bosowa Corporindo ini.

Beberapa pekan terakhir ini, Erwin disibukkan dengan mempersiapkan tim sukses adik iparnya Munafri Arifuddin yang juga mengikuti kompetisi Pilwali Kota Makassar 2020. Munafri alias Appi berpasangan dengan Abdul Rahman Bando.

Paling Peduli Covid-19

Pasangan Appi-Rahman paling gencar mengkampanyekan pemberantasan Covid di Makassar. Sejak mengaktifkan simpul-simpul relawan, Appi-Rahman rutin menggelar swab gratis untuk tim relawan.

Sabtu 29 Agustus lalu malam lalu, Erwin Aksa juga memfasilitasi wartawan untuk swab dari Lab milik Bosowa yang memang diperuntukkan untuk warga Makassar. Bahkan, lebih 1.000 relawan diswab swadaya tim appi-rahman. (eds)

loading...

Komentar

Loading...