Kasus Data Bocor Telkomsel, Denny Siregar: Kita Mulai Jalan Lagi


FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Kasus antara Telkomsel dengan pegiat media sosial, Denny Siregar terkait kebocoran data pribadi sepertinya belum berakhir.

Denny Siregar melalui unggahannya memastikan pihaknya tak akan menghentikan kasus yang terjadi awal Juli lalu itu. Di mana data pribadi milik Denny dibocorkan dan disebar oleh akun Twitter @Opposite6891.

“”Gimana kasus @Telkomsel ??” Bgt pertanyaan byk orang ke saya. Ada juga yg nuduh seolah2 kasus itu hilang begitu saja,” tulisnya di akun Twitternya, Senin malam (31/8/2020).

Denny menyebutkan, dirinya bersama kuasa hukumnya Muannas Alaidid sedang mempersiapkan langkah terbaru untuk menggugat perusahan telekomunikasi plat merah tersebut.

“Ngga. Saya dan @muannas_alaidid sedang susun pelan2 dan seksama kasus ini, spy tdk salah strategi. Tunggu ya, besok kita mulai jalan lagi. Minta doanya..,” ungkapnya.

Sebelumnya, sejak data pribadinya bocor ke publik Denny menyatakan akan menggugat Telkomsel. Ia meminta tanggung jawab dari Telkomsel selaku operator.

Terlebih saat itu dia mengalami sejumlah teror. Dia mengatakan tidak mau keluarganya turut terkena imbas.

Pihak Telkomsel menyatakan telah melakukan investigasi terkait dugaan kebocoran data itu.

Bareskrim Polri menyatakan pelaku dugaan kasus pembobolan data pribadi Denny dari database operator seluler Telkomsel merupakan pegawai yang dipekerjakan dengan sistem alih daya. (msn/fajar)

loading...

Komentar

Loading...